Minggu, 25 November 2012

CARA MENGETAHUI DUGAAN KEBOHONGAN DARI BOLA MATA

Setiap manusia pasti pernah berbohong, baik itu untuk kebaikan atau pun untuk keburukan, tanya kepada diri anda sendiri. Ada yang mengatakan Mata merupakan organ manusia yang paling reflek terhadap otak tapi untuk lebih jelas anda cari refrensi yang lebih mendukung hal tersebut.

Oleh karena itu dalam postingan kali ini saya akan membagi pengetahuan logika terhadap pergerakan bola mata.untuk mengetahui sepintas logika kejujuran seseorang. tapi dalam sebuah studi di amerika mengatakan bahwa pergerakan bola mata tidak bisa di tentukan dengan segitu gampang nya hanya orang - orang yang terlatih yang dapat mengungkap semua kebohongan dari mata.

Tapi itu semua saya kembalikan kepada anda, tapi apa salahnya untuk mencoba logia sebagai berikut 

1. Bola Mata Bergerak Kearah Kiri Atas.
Logikanya otak kiri manusia merupakan tempat untuk mengingat seluruh yang tersimpan dalam memori otak, jadi secara tidak sadar mata pun akan mengikuti arah yang ada pada otak anda, sebagai contoh anda dan teman anda kuliah dalam ruangan dan sedang mendengarkan ceramah dari dosen anda, tidak berapa lama anda dan teman anda keluar ruangan dikarenakan mata kuliah tersebut suda habis, dan disaat itu anda bertanya kepada teman anda yang sama - sama tadinya mendengarkan pernyataan sang dosen, lihat pergerakan bola matanya, teorinya bola mata teman anda tersebut akan bergerak kesebelah kiri atas, hal ini terjadi karena teman anda tersebut sedang mengingat kembali memori yang tersimpan dalam otaknya. Jadi jika sesorang berkata jujur dapat disimpulkan mata akan bergerak ke arah kiri ata, contoh anda bertanya kepada teman anda, " polan, anda semalam sore kemana? jika dia benar sewaktu mengingat bola mata akan bergerak ke kiri atas. Buktikan.

2. Bola Mata Bergerak Kearah Kanan Atas.
Bagian lain dari otak kita adalah sebelah kanan, otak sebelah kanan bertugas sebagai imajinatif, sebagai contoh anda diberikan tugas untuk menggambar sebuah pemandangan perhatikan secara tidak sadar bola mata anda akan bergerak kekanan atas itu bertanda anda sedang membayangkan imajinasi anda. contoh lagi. anda bertanya kepada teman anda, " Polan kemarin disana anda sedang melakukan apa lebih rinci? jika dia mengingat bola mata nya akan spontan kearah kiri atas, sebaliknya jika ia sedang menghayal bola matanya kemungkinan akan kekanan atas, tergantung anda menanggapi bagaimana...

Jadi, sekian terimakasih kepada anda semua yang telah membaca, dan ini bukan semata - mata dijadikan untuk langsung memponis seseoran tersebut bersalah atau pun benar tampa bukti yang akurat dan kuat. Selamat mencoba


2 komentar: